Ini Statistik Garuda Select Angkatan Kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 20 Maret 2020
share
(Garuda Select)

INILAHCOM, Birmingham - Garuda Select angkatan kedua sudah menjalani 21 laga uji coba selama berlatih di Inggris dan Italia. Berikut adalah statistik tim besutan Des Walker dan Dennis Wise.

Program Garuda Select merupakan hasil kerja sama jangka panjang antara PSSI dan Mola TV dan diharapkan mampu menelurkan bakat-bakat muda terbaik, yang akan menjadi tulang punggung Tim Nasional Indonesia di masa mendatang.

Setelah sukses dengan angkatan pertama, kali ini giliran Garuda Select angkatan kedua yang berlatih di Inggris. Perbedaannya adalah, Garuda Select angkatan kedua mendapat jatah latihan selama satu bulan di Italia.

Saat ini Garuda Select tetap berlatih di Inggris meskipun semua pertandingan ditunda karena pandemi virus Corona. Seluruh kegiatan olahraga di Inggris mengalami penundaan hingga 4 April 2020.

Pertandingan terakhir Garuda Select sebelum mengalami peundaan adalah melawan Bournemouth U-18, Rabu (11/3/2020) dimana Rafli Asrul dkk. menang dengan skor 2-0.

Dari statistik selama 21 laga yang dijalani, Garuda Select mencatatkan 10 kemenangan, empat imbang, dan tujuh kalah. Total Garuda Select mencetak 45 gol dan kemasukan 38 gol.

Bagus Kahfi menjadi pemain tersubur dengan torehan 16 gol. Sayang, pemain Barito Putera itu mengalami cedera dan harus menepi setidaknya selama delapan bulan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA