Pogba Salah Kembali ke Manchester United

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 20 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengatakan bahwa Paul Pogba membuat keputusan yang saya ketika kembali ke Manchester United pada Agustus 2016 lalu.

Pemain internasional Prancis itu meninggalkan Juventus dibursa transfer musim panas 2016, setelah ditebus oleh United dengan biaya sebesar 105 juta Euro.

Selama berseragam United, Pogba gagal menunjukkan performa terbaiknya. Di musim ini saja ia baru mencatatkan delapan penampilan untuk The Red Devils, karena harus berkutat dengan cedera di sepanjang musim 2019-20.

Marchisio menyarankan pemenang trofi juara Piala Dunia itu untuk kembali ke Juventus, karena Turin adalah lingkungan yang disukai Pogba dan ia akan disambut baik di sana.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia salah telah memilih pindah ke Manchester," kata Marchisio dikutip dari Football Italia.

"Jika dia kembali (ke Juve) itu akan sangat positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang ia cintai dan yang paling menyukainya," sambungnya.

"Dia akan memberi dampak banyak ke Juventus, dan klub juga membutuhkan seorang sepertinya di lini tengah. Paul adalah seorang profesional yang hebat," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA