Coutinho Harus Buktikan Diri pada Barcelona

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 20 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Catalunya - Philippe Coutinho akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti usai masa peminjamannya di Bayern Munchen selesai.

Pemain internasional Brasil itu meninggalkan Barca pada Agustus 2019 lalu karena dipinjamkan ke Munchen selama satu musim.

Coutinho bisa kembali bermain di Camp Nou musim depan, jika juara Bundesliga Jerman itu tak mengaktifkan opsi pembelian secara permanen.

Namun mantan pemain Blaugrana yang juga rekan senegara Coutinho, Rivaldo, menyarankan pemain 27 tahun itu harus membukitkan kualitasnya jika nanti kembali ke Barcelona.

"Dia harus berjuang untuk tetap di klub dan mencoba meyakinkan Barcelona tentang kekuatannya," kata Rivaldo dikutip dari Marca.

"Itu harus menjadi tantangan utamanya. Cara membuktikan kepribadiannya sebagai pemain," sambungnya.

"Saya berharap pengalamannya di Bundesliga telah membangunkannya, dan Barcelona bisa menjadi tempat yang ideal baginya dan bersinar di sepak bola Eropa," bebernya.

"Saya masih percaya pada kemampuannya, tetapi itu juga sangat tergantung pada kekuatan mentalnya dan apakah dia ingin membuktikan dirinya dan benar-benar bisa menjadi pembedaan di klub mana pun," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA