Mess Bali United Disemprot Cairan Disinfektan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 21 Maret 2020
share
(Bali United)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United meliburkan para pemainnya setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda. Kesempatan itu digunakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di mess para pemain.

Terkait pandemi virus Corona, kompetisi Liga 1 dihentikan sampai 3 April. Penundaan bisa saja lebih lama tergantung situasi penyebaran Covid-19.

Sebagai tindakan pencegahan, manajemen Bali United melakukan penyemprotan cairan disinfektan di mess para pemain, bekerja sama dengan Pemerintan Daerah Badung, Jumat (20/3/2020).

"Pihak manajemen Bali United kembali mengambil langkah cepat terkait penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kali ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area mess, kantor dan store Bali United di Jalan Pararaton, Legian," demikian pernyataan Bali United, di laman resminya.

"Memanfaatkan waktu libur para pemain dan anjuran Pemerintah Pusat terkait work from home untuk para staf Bali United, maka seluruh area yang menjadi aktivitas pemain dan staf selama ini disterilkan dari ancaman Covid-19 tersebut."

"Adapun lokasi yang disterilkan dengan desinfektan pagi tadi adalah kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Serta beberapa daerah yang biasa dilalui para pemain di daerah mess Bali United."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA