Ighalo Enggan Bahas Masa Depannya di MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 22 Maret 2020
share
(Skysports)

INILAHCOM, Manchester - Odion Ighalo enggan membahas masa depannya di Manchester United. Saat ini yang menjadi pikiran Ighalo adalah pandemi Covid-19.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni. Tapi, dengan dihentikannya kompetisi Liga Primer Inggris setidaknya hingga awal Mei membuat pertanyaan besar bagaimana nasib Ighalo.

Jika memang Liga Primer Inggris kembali bergulir pada Mei, kemungkinan musim berakhir hingga Juli dimana kontrak Ighalo sudah habis.

Hanya saja, Ighalo tak memikirkan soal kontraknya. Saat ini ada yang lebih penting untuk dipikirkan, yakni kesehatan dan keselamatan orang-orang dari Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global.

"Bicara soal hal lain saat ini akan sangat egois dan juga sensitif. Saya tak memikirkan soal kontrak. Tantangan kita saat ini bukan sepak bola, tapi secara global," ujar Ighalo, dikutip dari Metro.

"Anda tak bisa mengutamakan sepak bola di atas kesehatan. Yang paling penting saat ini adalah tetap selamat dan berdoa untuk mereka yang sedang berjuang sembuh dai Covid-19. Ini sebagai pengingat untuk kita semua untuk menyebar cinta di dunia. Terus tunjukkan sikap baik kepada sesama karena masalah yang dihadapi saat ini adalah masalah semua orang," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA