Berbatov Ingin Lihat Pogba Main Bareng Fernandes

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 22 Maret 2020
share
(Stretty News)

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov berharap Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Berbatov ingin melihat Pogba main bareng dengan Bruno Fernandes.

Masa depan Pogba selalu dispekulasikan sejak musim lalu. Pemain asal Prancis itu sempat menyatakan ingin hengkang musim lalu ke Real Madrid, tapi akhirnya memilih bertahan.

Musim ini, Pogba nyaris jarang main bersama MU karena masalah cedera. Spekulasi soal masa depannya pun tak kunjung mereda. Apalagi agen Pogba, Mino Raiola terus mengisyaratkan kliennya akan pindah di akhir musim.

Berbatov yakin Pogba masih punya masa depan di MU. Pria asal Bulgaria itu ingin melihat Pogba bahu-membahu dengan Fernandes, pemain anyar MU yang tampil apik sejak direkrut di bursa transfer Januari dari Sporting Lisbon.

"Sekali lagi, masa depan Pogba terus menjadi spekulasi. Dia sudah lama tak bermain. Banyak orang yang mulai mempertanyakannya, apakah dia ingin bermain? Berapa lama dia bisa main lagi? Ketika sudah bisa main, apakah dia bisa bermain bareng dengan Bruno Fernandes? Bagaimana dia bisa cocok dalam tim? Ini adalah pertanyaan yang belum terjawab dan akan segera tahu jawabannya cepat atau lambat," kata Berbatov, dikutip dari Mirror.

"Saya ingin dia bertahan di MU dan melihat dia main bersama Fernandes dan tim. Jika tidak, selalu ada tim yang menunggu Pogba, seperti Juventus, Real Madrid, atau tim lain. Pogba cocok main di mana saja," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA