Mantan Penyerang Juventus Ingin Kembali ke Italia

AP
Oleh Andi Putra
Senin 23 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan penyerang Juventus, Sebastian Giovinco, mengatakan ia ingin kembali ke Serie A Italia dan bermain untuk tim nasional Italia.

Giovinco meninggalkan Italia pada tahun 2015. Ia hengkang dari Juventus dan bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), Toronto FC, dengan status bebas transfer.

Tiga musim di Toronto, pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bolanya ke Liga Arab Saudi dengan bergabung bersama, Al Hilal, dan sampai sekarang.

Setelah meninggal Italia selama lima tahun dan absen memperkuat timnas Italia sejak Oktober 2015, Giovinco mengaku ingin kembali bermain di Serie A Italia dan memperkuat timnas.

"Keinginan saya ada di sana. Saya ingin pensiun di Italia, tetapi sekarang saya senang di sini. Saya sudah memenangkan sesuatu di Arab Saudi dan saya senang," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Satu-satunya cara saya harus kembali ke tim nasional adalah dengan kembali ke Italia, dan melakukan sesuatu yang hebat di sana akan memungkinkan saya untuk kembali ke bertarungan untuk tim nasional," lanjutnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA