Barca Masukkan Nama Griezmann dalam Daftar Jual

AP
Oleh Andi Putra
Senin 23 Maret 2020
share
(Football-Espana)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dilaporkan memasukkan nama Antoine Griezmann dalam daftar pemain yang dijual, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann tiba di Camp Nou pada musim panas lalu, setelah klub membayar klausul pelepasannya dari Atletico Madrid yakni senilai 120 juta Euro.

Diberitakan Diario Sport, Barca bersedia melepas pemain internasional Prancis itu dengan harga 100 juta Euro, yang akan memungkinkan mendanai rencana mereka mendatangkan pemain bintang lainnya.

Blaugrana telah dikaitkan memulangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dan mereka juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabar Griezmann ini akan meningkatkan minat dari klub-klub Eropa yang tertarik menggunakan jasanya, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Meski demikian, peluang Griezmann untuk bertahan di Barcelona cukup besar, menyusul serangkaian cedera yang dialami oleh dua penyerang Barcelona lainnya, Ousmane Dembele dan Luiz Suarez di musim ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA