Arema Perpanjang Libur Hingga Akhir Maret

AP
Oleh Andi Putra
Senin 23 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Malang - Arema FC memutuskan untuk memperpanjang libur latihan mereka menyusul mewabahnya virus corona. Setidaknya tim Singo Edan akan dilburkan hingga akhir Maret.

Awalnya Arema dijadwalkan memulai latihan perdana pada Jumat (20/3/2020) lalu setelah menjalani libur selama lima hari. Namun jadwal tersebut ditunda hingga Senin (23/3/2020).

Terbaru jadwal latihan Arema pada Senin tersebut kembali ditunda, tak tanggung-tanggung penundaan tersebut hingga 31 Maret 2020.

"Latihan Arema ditunda lagi, tidak jadi hari Senin (23/3/2020). Sementara ini tim masih diliburkan sampai 31 Maret 2020," ungkap Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto dikutip dari Wearemania.

Pertimbangan pertama penundaan itu adalah surat edaran dari kepolisian setempat yang mengimbau agar tidak mengadakan aktivitas massal. Kedua, pihak Arema mempertimbangkan arahan Dinas Kesehatan.

"Apalagi, saat ini Kota Malang berada dalam zona merah terkait penyebaran virus corona (covid-19). Pihak manajer, head coach, dan staf pelatih, sementara memperpanjang libur latihan Arema sampai 31 Maret 2020," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA