Gelandang AC Milan Rindu Merumput Lagi

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 24 Maret 2020
share
(acmilan)

INILAHCOM, Milan - Gelandang muda AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku rindu merumput kembali dan berkompetisi seperti biasa. Ia juga sangat yakin wabah virus corona akan segera berlalu.

Kompetisi Serie A Italia musim 2019-20 telah dihentikan untuk waktu yang tidak ditentukan sejak 10 Maret lalu, menyusul semakin parahnya penyebaran virus corona di Italia.

Bennacer bergabung dengan Milan pada musim panas lalu dari Empoli. Pemain berusia 22 tahun itu tampil oke bersama Rossoneri dan telah mencatatkan 20 penampilan di Serie A sebelum liga dihentikan.

Pemain internasional Aljazair itu berharap liga kembali dimainkan, dan ia meminta semua orang untuk tetap bersatu dalam melawan wabah virus corona di seluruh dunia.

"Saya berharap Anda semua baik-baik saja, itu hanya untuk kembali ke situasi sulit yang kita semua alami. Kita semua harus bersatu, kita akan keluar dengan lebih kuat, seluruh dunia. Anda harus kuat," kata Bennacer dikutip dari Football Italia.

"Saya berlatih dua atau tiga kali sehari, jika saya bisa. Saya sangat merindukan lapangan. Itu akan menjadi lebih indah ketika kita dapat kembali bermain untuk penggemar yang fantastis ini," sambungnya.

"Terima kasih semuanya, jaga dirimu. Ayo kita bersatu," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA