Chelsea Incar Gelandang Muda Milik West Ham

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 24 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, London - Chelsea dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang bertahan milik West Ham United, Declan Rice, pada bursa transfer musim panas nanti.

Tim besutan Frank Lampard tersebut ingin memperkuat lini tengah mereka di musim baru 2020-21 mendatang, dan The Blues merupakan pengagum pemain internasional Inggris tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil konsisten bersama West Ham di musim ini. Ia telah mengantongi dua assists dalam 29 pertandingan di Liga Premier Inggris sebelum ditangguhkan karena pademi virus corona.

Tapi tampaknya Chelsea harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendaratkan Rice ke Stamford Bridge, sebab ia masih memiliki kontrak empat musim lagi di West Ham dan memiliki opsi perpanjangan satu musim.

Selain Declan Rice, sebelumnya Chelsea sudah memantau gelandang bertahan miliki Lille, Boubakary Soumare, sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Namun hingga kini belum ada tanggal pasti kapan jendela transfer akan dibuka, karena saat ini liga masih dihentikan untuk waktu yang tidak ditentukan menyusul wabah virus corona tersebut.

Sumber: SkySports

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA