Lagi, Eks Presiden Madrid Positif Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 24 Maret 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Madrid - Satu lagi mantan presiden Real Madrid yang dinyatakan positif Covid-19, yakni Fernando Martin Alvarez. Saat ini kondisi Martin cukup mengkhawatirkan.

Martin adalah presiden interim Madrid antara Februari hingga April 2006. Dia juga pernah menjadi anggota dewan di bawah kepimimpinan presiden Florentino Perez.

Pria berusia 72 tahun itu dalam kondisi cukup mengkhawatirkan dan langsung dibawah ke ruang perawatan intensif di Rumah Sakit Puerto de Hierro karena positif Covid-19.

Sebelumnya, mantan presiden Madrid lainnya, Fernando Sanz meninggal dunia pada Sabtu lalu karena Covid-19.

Saat ini lebih dari 2.000 orang meninggal dunia karena Covid-19 di Spanyol dimana Kota Madrid merupakan yang paling terdampak. Dari sekitar 33 ribu kasus, sepertiganya tercatat berasal dari Madrid.

Selama Martin menjabat presiden Real Madrid, Los Blancos tak terkalahkan di LaLiga antara Februari hingga April. Tapi, El Real tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Arsenal.

Pada 26 April 2006, Martin mundur setelah dewan direktur klub memutuskan menggelar pemilihan presiden di luar keinginannya. Luis Gomez Montejano sementara menggantikan posisi Martin hingga pemilihan digelar di musim panas dan Ramon Calderon terpilih sebagai presiden.

Sumber: AS

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA