Usai All England, Hendry Tak Balik ke Pelatnas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 24 Maret 2020
share
(PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Usai mendampingi tunggal putra Indonesia tampil di All England, Hendry Saputra tak melatih di Pelatnas Cipayung. Dia pulang ke rumah karena tidak enak badan.

Hendry berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Usai kembali dari Inggris, dia tak kembali ke Pelatnas. Hendry merasakan gejala Covid-19 di hari ketujuh isolasi mandiri.

"Koh Hendri sendiri setelah pulang dari All England itu tidak melatih di asrama (pelatnas). Koh Hendri memang pulang ke rumah. Dia merasa tak enak badan dan dia memilih cek sendiri," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, dihubungi pewarta.

"Kondisi dia tak ada masalah saat terakhir pulang. Dia bilang tak enak badan saja. Makanya sekarang dalam pengawasan," tambah Susy.

Hendry sudah menjalani tes swab untuk mengetahui apakah positif Covid-19 atau tidak.

"Hasil tes terakhir saya belum tahu, semalam baru dapat kabar itu. Saya tak ingin berandai, karena belum ada kejelasan, belum ada pernyataan dari dokter," ujar Susy.

"Kabar terakhir dia masih diisolasi. Setelah pulang dari All England, aturan dari dokter bahwa kami semua pun di asrama sudah menerapkan social distancing," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA