Persib Liburkan Tim

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 24 Maret 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya memutuskan untuk meliburkan tim. Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang makin meluas.

Covid-19, yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China, menelan banyak korban jiwa di dunia, terutama di China, Italia, Iran dan beberapa negara lain.

Kini, kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 686, Selasa (24/3/2020). Ada penambahan 107 orang dibandingkan kemarin. Sementara itu, ada 55 orang meninggal dunia, dan 30 berhasil sembuh.

"Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi," kata Robert, di laman resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengimbau agar semua pemain serta staf ofisial untuk bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

"Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA