Mourinho Bisa Halangi Kepindahan Kane ke MU

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 25 Maret 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menilai kehadiran Jose Mourinho di Tottenham Hotspur bisa menghalangi kepindahan Harry Kane ke Old Trafford.

Harry Kane telah lama dikaitkan kepindahannya ke klub berjuluk The Red Devils tersebut. Kini kapten timnas Inggris tersebut diyakini juga tertarik dengan transfer tersebut.

Saat ini Kane masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang dialaminya pada hari pertama tahun baru 2020. Tapi menurut kabar ia sudah cukup fit untuk kembali berlatih.

Ferdinand mengatakan ia akan dengan senang hati menyambut Kane di United. Tapi itu kepidahan tersebut tak akan berjalan mudah, karena Tottenham tak akan begitu saja melepas Kane.

"Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja. Jika dia bugar dan dia ingin pergi, saya akan membawa Harry Kane ke Man United, 100 persen," kata Ferdinand dikutip dari Goal.

"Ia pemain top, dia bisa menjamin mencetak gol, di Liga Premier Anda harus menjamin gol. Ia seorang pencetak gol," sambungnya.

"Tetapi saya tidak melihat Tottenham membiarkan Harry Kane pergi. Dan dengan Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya pergi ke Man United," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA