Persebaya Minta Kejelasan Kompetisi Liga 1

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 25 Maret 2020
share
(emosijiwaku)

INILAHCOM, Surabaya - Liga 1 2020 telah resmi ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan sejak Minggu (22/2/2020) lalu, menyusul pademi virus corona yang terus meluas di Indonesia.

Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut harus dihentikan di pekan ketiga. Namun Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga belum mengkonfirmasi kapan kompetisi akan bergulir kembali.

Menyikapi hal tersebut, Persebaya bersama beberapa tim Liga 1 lainnya berharap PSSI atau PT LIB bisa segera menetapkan status kompetisi secara lebih jelas.

"Persebaya berkoordinasi dengan klub-klub Liga 1 lainnya meminta PSSI segera memutuskan status kompetisi," kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dikutip dari Emosijiwaku.

"Kepastian ini penting untuk menentukan langkah berikutnya," sambungnya.

Persebaya sendiri baru memainkan dua pertandingan Liga 1 2020, sebab satu pertandingan lainnya melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kedua harus ditunda.

Dari dua laga tersebut Tim Bajul Ijol baru mengumpul satu poin dari hasil imbang melawan Persik Kediri, sementara di laga satunya lagi mereka menelan kekalahan dari Persipura Jayapura.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA