Penangguhan Bundesliga Diperpanjang

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 25 Maret 2020
share
(beinSport)

INILAHCOM, Berlin - Liga Sepak Bola Jerman (DFL) memperpanjang penangguhan Bundesliga hingga 30 April. Hal ini terkait penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Tidak hanya Bundesliga, divisi dua Liga Jerman juga ditangguhkan hingga 30 April. Sejatinya, penangguhan hanya dilakukan hingga 2 April.

Tapi, penyeberan Covid-19 yang makin mengkhawatirkan karena sudah menelan banyak korban jiwa, DFL memperpanjang penangguhan sebelum akhir April.

"Presidium DFL menyadari semua skenario dan opsi untuk tindakan juga bergantung pada faktor-faktor eksternal, pada perkembangannya dimana DFL dan klub-klub hanya memiliki pengaruh terbatas atau tidak sama sekali karena kondisi saat ini terkait penyeberan virus dan juga situasi politik," bunyi pernyataan DFL.

"Atas pertimbangan itu, kami merekomendasikan penangguhan pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 setidaknya hingga 30 April."

Bundesliga terhenti di pean ke-25 dimana Bayern Muenchen berada di puncak klasemen mengemas 55 poin atau selisih empat poin dari Borussia Dortmund di posisi dua.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA