Hazard: Musim Pertama Saya di Madrid Buruk

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 26 Maret 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard mengakui musim pertamanya di Real Madrid sangat buruk. Dia meminta orang-orang menilai penampilannya di musim kedua.

Sejak pindah dari Chelsea di awal musim, penampilan Hazard biasa-biasa saja. Bisa dibilang jauh di bawah yang diharapkan.

Hal itu diperparah dengan cedera yang sering alami Hazard. Saat ini pemain asal Belgia itu sedang menjalani pemulihan cedera engkel yang dialami saat menghadapi Levante pada 22 Februari.

Hazard akhirnya naik meja operasi dan harus istirahat hingga akhir musim meskipun masih ada peluang untuk merumput karena hingga kini kompetisi LaLiga masih dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Musim pertama saya di Madrid sangat buruk, tapi tidak semuanya demikian. Bisa dibilang musim ini adalah masa adaptasi," kata Hazard, dikutip dari Marca.

"Nilai saya di musim kedua. Semuanya terserah saya agar bisa tampil fit musim depan. Tim ini sangat bagus dan menjadi pengalaman menyenangkan untuk saya. Saya masih punya kontrak empat tahun lagi," ujarnya.

Hazard mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi dan baru menyumbang satu gol di ajang LaLiga.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA