Nani: Ronaldo Belajar Banyak dari Saya

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 26 Maret 2020
share
(Express)

INILAHCOM, Orlando - Saat masih muda, Cristiano Ronaldo disebut banyak belajar dari Luis Nani, mantan pemain Manchester United. Benarkah?

Ronaldo dan Nani pernah sama-sama memperkuat MU. Nani bermain di Old Trafford rentang 2007-2015. Sementara Ronaldo dari 2003 hingga 2009. Keduanya juga merupakan alumni Sporting Lisbon.

Saat ini Ronaldo memperkuat Juventus, sementara Nani bersama Orlandi City di MLS. Di akun Instagram MLS, Nani harus memilih lima pemain untuk pertandingan '5 Vs 5'.

Dari lima nama tersebut, Nani memilih David De Gea, Bruno Alves, Deco, Cristiano Ronaldo, dan Paul Scholes. Nani tak boleh memilih namanya sendiri di dalam tim.

Saat memilih nama Ronaldo, sambil sedikit bergurau, Nani menyebut mantan pemain Real Madrid itu adalah muridnya.

"Cristiano Ronaldo, dengan semua skil yang dia punya, dan juga kecepatan kaki, saya yang mengajarinya saat masih muda. Dia banyak belajar dari saya. Dia tahu itu, dia tahu," ujar Nani sambil tertawa.

Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia, sementara Nani sedikit kurang beruntung. Ketika Ronaldo meninggalkan MU, Nani gagal mengisi kekosongan yang ditinggalkan CR7. Penampilannya tak konsisten hingga akhirnya hengkang.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA