Mkhitaryan Merasa Lebih Baik di AS Roma

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 27 Maret 2020
share
(Fox Sports)

INILAHCOM, Roma - Gelandang serang milik Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, merasa jauh lebih baik sejak bergabung dengan AS Roma.

Mkhitaryan gabung dengan I Giallorossi pada September 2019 lalu, dengan status pinjaman selama semusim dari Arsenal.

Selama di klub ibukota Italia itu, Mkhitaryan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah ia sempat tidak disukai di Arenal.

Sebelum Serie A Italia dihentikan karena pademi virus corona, pemain internasional Armenia itu telah mencetak enam gol dan memberi tiga assits dari 13 pertandingan liga.

"Ketika saya berada di Arsenal, saya memiliki hal-hal berbeda yang diminta dari saya oleh pelatih, orang-orang mengharapkan hal yang berbeda dari sini," kata Mkhitaryan dikutip dari Football Italia.

"Filosofi Unai Emery (eks pelatih Arsenal) berbeda dari Paulo Fonseca (pelatih Roma), tetapi di sini saya merasa jauh lebih baik karena kami bermain sepakbola yang lebih baik dan saya pikir itu cocok dengan saya," sambungnya.

"Saya lebih suka sepak bola Fonseca karena kami bermain sangat ofensif, kami berusaha menguasai bola sepanjang waktu di sini dan tentu saja saya suka permainan seperti ini," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA