AC Milan akan Miliki Bek Kiri Terbaik di Dunia

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 27 Maret 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Manuel Garcia Quilon (agen Theo Henandez) mengatakan AC Milan dapat memiliki salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Hernandez bergabung dengan Milan pada musim panas lalu, setelah ditebus dari Real Madrid dengan biaya sebesar 20 juta Euro.

Bek kiri berusia 22 tahun itu langsung mencuri perhatian di San Siro. Dari 25 penampilan yang dicatatkannya bersama Milan, ia berhasil mencetak enam gol dan memberi dua assists.

Menurut Quilon, Madrid telah salah melepas Theo dan kurang bersabar. Ia menilai kliennya tersebut akan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia.

"Theo tiba di Madrid dengan usia yang sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya," kata Quilon kepada Calciomercato.

"Di klub yang sangat besar, seperti Madrid, mereka lebih sudak pemain yang siap pakai dan tidak sabar dengan pemain yang lebih muda," bebernya.

"Karena itu, mereka harus mencari menit bermain di tempat lain, di mana mungkin mereka menemukan permainan terbaik, seperti Theo di Milan," sambungnya.

"Jika dia tetap di jalur ini dan melakukan tugasnya dengan baik dan dengan dukungan klub, dia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA