Allegri Belum Juga Tentukan Masa Depannya

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 27 Maret 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Jakarta - Agen Massimiliano Allegri, Giovanni Branchini, mengklaim kliennya telah mengabaikan spelukasi terkait masa depannya, termasuk pembicaraan dengan Manchester United.

Pelatih asal Italia itu hingga kini belum memiliki klub yang dilatih, sejak memutuskan kerja sama dengan Juventus pada musim panas 2019 lalu.

Allegri pun santer dikaitkan kepindahannya ke Liga Premier Inggris, dengan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat kuat pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Namun, Branchini menegaskan bahwa belum ada yang serius untuk merekrut kliennya, dan menurutnya tak ada klub yang tengah memikirkan mendatangkan pelatih baru di tengah mewabah virus corona saat ini.

"Sampai saat ini, tidak ada yang memikirkan (merekrut) pelatih untuk musim depan," kata Branchini dikutip dari Goal.

"Semua orang memikirkan musim ini, oleh karena itu kami fokus pada musim ini. Max telah menikmati tahun yang damai, dan dia membutuhkan itu," tambahnya.

"Dia diisi ulang dan menjalani kenyataan bahwa kita semua hidup, kita akan melihat bagaimana keadaannya. Membuat asumsi hari ini akan mengolok-olok orang," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA