Barcelona Disarankan Gaet Neymar daripada Martinez

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 27 Maret 2020
share
Neymar dan Lautaro Martinez (Daily Mail)

NILAHCOM, Barcelona - Belakangan ini Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Tapi, Rivaldo menyarankan Blaugrana fokus mendatangkan Neymar ketimbang Martinez.

Barcelona membidik Martinez untuk proyeksi jangka panjang. Pasalnya, Luis Suarez sudah memasuki usia jelang akhir karier. Klub asal Katalunya tak punya lagi sosok penyerang murni.

Apalagi penampilan Martinez bersama Inter Milan musim ini sedang bagus. Selain itu usianya juga masih muda, 22 tahun.

Bagi Rivaldo, yang merupakan legenda Barcelona, akan lebih baik jika tim asuhan Quique Setien itu fokus mendatangkan Neymar dari PSG.

"Lautaro bukan solusi yang tepat saat ini, Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona," ujar Rivaldo, dikutip dari Marca.

"Saya pikir mereka harus fokus mendatangkannya lagi dan membangun lini depan yang dominan seperti masa lalu. Barcelona harus mau mengeluarkan dana besar untuk memulangkan Neymar, apalagi PSG sepertinya sudah siap menerima tawaran realistis," katanya.

Sejak kepergian Mauro Icardi, Martinez tampil apik bersama Inter. Kerja samanya dengan Romelu Lukaku membantu Nerazzurri bersaing meraih Scudetto bersama Juventus dan Lazio.

"Martinez baru berusia 22 tahun dan masih butuh berkembang. Dia butuh pengalaman lebih banyak sebagai pemain. Dia bisa menjadi pemain top di masa depan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA