Persija Hormati Keputusan PSSI

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 28 Maret 2020
share
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta menanggapi surat PSSI berjudul 'Kompetisi Liga 1 dan 2 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana virus corona (Covid-19)'.

Surat tersebut menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 2020 ditunda hingga 29 Mei, dan kemungkinan akan digelar kembali pada 1 Juli 2020 jika status keadaan tertentu darurat bencana tak diperpanjang pemerintah.

Namun sebaliknya, andai pemerintah memperpanjang situasi tersebut maka secara otomatis kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu akan dihentikan. Sejauh ini Liga 1 2020 baru dimainkan hingga pekan ketiga.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyatakan pihak klub menghormati keputusan PSSI. Menurutnya langkah tersebut merupakan yang terbaik di tengah kondisi seperti ini.

"Kami tahu masyarakat Jakarta atau yang di luar Jakarta khususnya The Jakmania sangat mencintai Persija," ujar Ferry Paulus dikutip dari laman resmi Persija.

"Tetapi kita harus mengikuti keputusan pemerintah dalam memerangi virus corona. Semua ini untuk kebaikan kita bersama," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA