MU Bisa Mainkan Pogba dan Bruno Bersamaan

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 28 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Jonathan Greening, menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Paul Pogba dengan Bruno Fernandes secara bersamaan.

Fernandes telah memberikan dapat yang bagus untuk The Red Devils sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari lalu. Dari sembilan laga yang sudah dimainkannya bersama United, Fernandes mampu mencetak tiga gol dan memberi empat assists.

Sementara Pogba tengah berjuang untuk kembali ke skuad United setelah di sepanjang musim ini fokus memulihkan cederanya. Kondisi tersebut membuat Pogba baru delapan kali memperkuat United di musim ini.

Selain itu masa depan pemain internasional Prancis tersebut juga diragukan di United. Akhir-akhir ini ia dirumorkan akan meninggalkan United, dan klub pun sudah bersedia melepasnya.

"Mereka perlu memikirkan lagi situasi Paul Pogba, karena dia pemain yang bagus, dan ketika dia bermain, dia pemain yang tidak bisa ditebak," kata Greening dikutip dari Goal.

"Saya ingin melihatnya kembali fit dan bermain dengan Bruno Fernandes, dan meninggalkan Scott McTominay atau Fred di bangku cadangan. Biarkan mereka berdua (Pogba dan Fernandes) bermain bersama, dan mereka akan bekerja sama dengan sangat baik," sambungnya.

"Jika Paul Pogba tetap bertahan, dan berkomitmen dengan dirinya sendiri, dia senang dan bugar dan ingin bermain di sana (di United) itu akan sangat besar bagi tim dan dorongan besar-besaran," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA