Atletico Madrid & AC Milan Incar Striker Napoli

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 28 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Naples - Atletico Madrid dan AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan Arkadiusz Milik, usai striker tersebut tengah mempertimbangkan meninggalkan Napoli musim panas ini.

Milik, yang telah mencetak 12 gol dalam 22 laga di musim ini untuk Napoli, saat ini terikat kontrak hingga Juni 2021 di Naples tapi ia dikabarkan tak memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya.

Diberitakan Football Italia, Atletico tertarik untuk merekrut Milik karena mereka membutuhkan striker baru untuk melengkapi Alvaro Morata.

Namun, Atletico harus bersaing dengan Milan yang juga mencari penyerang setelah kehilangan Krzysztof Piatek pada Januari dan kemungkinan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic akhir musim nanti.

Napoli sendiri sudah memiliki pengganti andai Milik benar-benar hengkang, ia adalah Andrea Petagna yang sudah menandatangi kontrak pada Januari lalu namun pinjamkan ke SPAL hingga akhir musim.

Milik didatangkan Napoli pada 2016 lalu setelah ditebus dari Ajax Amsterdam dengan biaya 35 juta Euro. Ia dibeli untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA