Tottenham Ingin Datangkan Mantan Kapten Atletico

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 29 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik mendatangkan mantan kapten Atletico Madrid, Diego Godin, dari Inter Milan.

Godin meninggalkan Atletico pada Juli 2019 lalu untuk bergabung bersama Inter dengan selama tiga musim. Namun akhir-akhir ini masa depan bek berusia 34 tahun itu tengah menjadi tanda tanya.

Menurut laporan di Italia Godin tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter lebih cepat dari kontraknya, karena ia tak tampil secara reguler pada musim ini di bawah pimpinan pelatih Antonio Conte.

Diberitakan Football Espana, Mourinho tengah memantau pemain internasional Uruguay tersebut sebagai target transfer musim panas nanti, andai Jan Vertonghen meninggalkan Tottenham.

Mourinho tampaknya akan memanfaatkan keuntungan dari kurangnya waktu bermain Godin, dan akan mengambil langkah selanjutnya dalam beberapa minggu mendatang.

Namun Tottenham tak sendiri untuk mendapatkan tanda tangan Godin, sebab Manchester United dan klub La Liga Spanyol Valencia juga tertarik menggunakan jasa Godin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA