Gennaro Gattuso Imbau untuk Tetap di Rumah

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 29 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Naples - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, meminta penggemar di seluruh dunia untuk tetap di rumah selama pademi virus corona (covid-19).

Saat ini seluruh dunia tengah berperang melawan covid-19, virus yang telah membuat ribuan orang meninggal termasuk di Italia, negara asal Gattuso.

Italia sendiri merupakan negara yang menerima dampak terparah akibat virus tersebut. Menurut laporan Football Italia, angka kematian akibat covid-19 di Italia sudah mencapai angka 10.023 orang dan 1.434 orang berhasil pulih.

"Hai semuanya, saya Gattuso. Saya ingin menyapa semua orang Italia, kepada semua penggemar Napoli, kepada semua orang Eropa dan penggemar sepak bola di seluruh dunia," katanya dalam video yang diposting di akun Twitter resmi Napoli.

"Saya tahu kita akan melalui momen yang tidak terlalu indah; Saya meminta Anda untuk tinggal di rumah. Ini mendasar, karena dokter dan perawat kami melakukan pekerjaan dengan baik."

"Saya minta maaf untuk mereka yang meninggalkan kami dan untuk ini kami harus menghormati aturan. Saya tahu ini sulit, tetapi semua orang perlu berusaha," tutupnya.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA