Barcelona Butuh Neymar Bukan Lautaro Martinez

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 29 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Catalunya - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menyarankan klub untuk memulangkan kembali Neymar daripada mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez di musim panas ini.

Barcelona sudah lama dikaitkan untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain, namun Barca tak mau menyamain harga yang ditetapkan PSG, yakni 200 juta Euro.

Neymar meninggalkan Barcelona pada Agustus 2017 lalu, setelah ditebus PSG dengan harga 222 juta Euro. Ia menandatangi kontrak hingga 2020 di Parc des Princes.

Belakangan menurut kabar, PSG sudah bersedia menurunkan harga Neymar menjadi 150 juta Euro, tapi Blaugrana memilih untuk memindahkan target transfer mereka ke Lautaro Martinez yang memiliki harga 111 juta Euro.

Martinez telah mencuri perhatian di musim 2019-20, di mana ia mampu mencetak 16 gol di semua kompetisi yang dimainkan bersama Inter. Namun Rivaldo merasa Neymar lebih cocok untuk Blaugrana.

"Martinez adalah pemain yang bagus, tetapi dia perlu beradaptasi dan mendapatkan pengalaman untuk menjadi pemain top di masa depan," kata Rivaldo kepada Marca.

"Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk Barcelona, dan klub harus melakukan upaya keuangan untuk membawanya kembali," sambungnya.

"PSG bersedia menerima tawaran, dan dia masih memiliki banyak sepak bola di depannya. Dia tidak akan menjadi risiko bagi Barcelona," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA