Giroud Prioritaskan Gabung Inter Milan

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 29 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini. Gabung Inter Milan menjadi prioritasnya.

Sebernarnya pemain internasional Prancis itu sudah terbuka meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari lalu, tapi semua batal karena The Blues gagal mendapatkan penggantinya saat itu.

Di Januari tersebut Giruod sudah dipantau oleh dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Lazio, tapi Chelsea tak membiarkannya untuk pergi.

"Pada Januari, saya melihat diri saya jauh dari Chelsea. Saya melihat enam bulan yang rumit di depan saya. Itu sebabnya saya memiliki keinginan untuk mengubah pemandangan," kata pemain berusia 33 tahun itu dikutip dari Football Italia.

"Saya mencoba pergi pada bulan Januari. Semua telah dilakukan, tetapi pada akhirnya Chelsea tidak ingin membiarkan saya pergi. Saya hanya bisa pergi dengan syarat mereka menemukan penggantinya. Saya masih berharap untuk pergi pada 31 Januari," sambungnya.

"Semua orang tahu bahwa proyek Inter adalah yang paling menarik bagi saya. Selain itu, Lazio dan Tottenham juga melirik saya. Pada satu titik, itu adalah pertanyaan tentang di mana saya ingin bermain. Saya berbicara dengan Conte di telepon, dia mengenal saya sejak dia membawa saya ke Chelsea: itu merupakan keuntungan bagi saya," bebernya.

"Selain itu, Inter bermain di Liga Champions. Mereka klub yang hebat. Lazio, pada bagian mereka, benar-benar mencoba segalanya, bahkan datang ke London untuk mencoba sesuatu, tetapi kesepakatan itu diblokir," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA