Atletico Berduka, Pemain Mudanya Meninggal Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 30 Maret 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Kabar duka datang dari Atletico Madrid. Pemain muda mereka, Christian Minchola meninggal dunia di usia 14 tahun.

Minchola bergabung dengan akademi Atletio di 2013. Saat ini dia sedang menjalani musim ketujuh bersama Los Rojiblancos. Sayang, Atletico tak menyebut penyebab kematian Minchola.

"Kami berdukacita mendengar kabar kematian pemain kami dan sangat menyesal atas kepergiannya. Atletico Madrid dan seluruh keluar Atletico akan berada di samping keluarga dan teman Christian dalam suasana duka ini," kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo, dikutip dari Marca.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marian juga mengucapkan rasa dukacita dan kepergian Minchola.

"Perasaan tak bisa berbuat apa-apa dalam kondisi seperti ini sangatlah buruk. Dalam beberapa hari terakhir, orang yang dekat dengan saya meninggal dunia, beberapa karena virus Corona dan lainnya karena sakit," kata Angel.

"Tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, termasuk pada kasus Christian, rasanya sangat tidak adil dan membuat patah hati. Christian baru berusia 14 tahun. Dari sini kami mengirimkan rasa dukacita mendalam kepada keluarga dan semua keluarga di Atletico yang menderita karena mengalami situasi serupa," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA