Intip Kontak Atlet Luar Negeri di HP Tontowi Ahmad

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 30 Maret 2020
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penasaran enggak sih, kontak atlet bulutangkis luar negeri siapa saja yang ada di smartphone Tontowi Ahmad? Nah, rasa penasaran kalian bisa terjawab.

Biasanya, orang-orang yang satu profesi, sering bertukar nomor telepon. Misalnya, jurnalis. Pasti mereka memiliki nomor telepon rekan-rekan sesama jurnalis, baik yang satu kantor atau beda kantor.

Begitu juga dengan artis atau mungkin influencer. Pasti mereka menyimpan kontak sesama profesinya. Nah, kalian penasaran kan, kira-kira siapa saja kontak atlet bulutangkis yang ada di smartphone Tontowi, peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir? Selama kariernya, Tontowi berhadapan dengan banyak atlet luar negeri dan bahkan bisa puluhan kali bertemu dengan atlet yang sama.

"Saya cuma punya satu kontak atlet bulutangkis dari luar negeri, Danny Bawa Chrisnanta (Singapura). Selebihnya, saya tak punya kontak atlet luar negeri," ujar Tontowi, kepada INILAHCOM.

Danny sebenarnya pebulutangkis asal Indonesia, tapi kini dia sudah pindah menjadi warganegara Singapura.

Tontowi menjelaskan beberapa alasan mengapa dirinya tak punya kontak atlet bulutangkis dari luar negeri.

"Saya memang jarang ngobrol dengan atlet luar. Salah satunya karena kendala bahasa, tapi memang tidak ada keperluan juga," tambah peraih tiga gelar All England.

Tontowi juga membeberkan siapa atlet bulutangkis yang terakhir meneleponnya. "Atlet terakhir yang menghubungi saya Ucok (Praveen Jordan)," tandas pebulutangkis yang dikabarkan akan gantung raket.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA