Atlet Tertampan dan Tercantik Versi Tontowi Ahmad

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 30 Maret 2020
share
Tontowi Ahmad/Winny Kandouw di All England 2019 (Foto: Inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Jakarta - Tak sedikit atlet bulutangkis yang memiliki wajah tampan atau cantik. Lantas, siapa pebulutangkis tertampan dan tercantik menurut Tontowi Ahmad?

Atlet cantik dan tampan biasanya identik dengan olahraga tenis. Banyak sekali petenis putri cantik yang biasanya berasal dari Eropa Timur, seperti Rusia, Republik Ceko, Rumania, dan lain-lain. Pun demikian dengan petenis putra yang banyak memiliki wajah rupawan.

Tak hanya tenis, di dunia bulutangkis juga banyak atlet yang cantik dan tampan. Contohnya, banyak yang menyebut Gronya Somerville (Australia) sebagai pebulutangkis tercantik dan Lee Yong-dae (Korea Selatan) atau Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) menjadi pebulutangkis tertampan.

Cantik dan tampan memang relatif, karena penilaian setiap orang pasti berbeda. Lantas, bagaimana dengan Tontowi? Siapa pebulutangkis tercantik dan tertampan versi peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut?

"Wah, kalau soal ini saya tidak berani menjawab. Kalau saya menyebut pebulutangkis terganteng, nanti saja dibilang homo," kata Tontowi seraya bergurau, kepada INILAHCOM.

"Kalau saya jawab pebulutangkis tercantik, nanti takut digantung sama istri," tambah peraih dua gelar Kejuaraan Dunia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA