Tak Ada Pemain MU, Ini Tim Impian Versi Mourinho

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 31 Maret 2020
share
(YouTube)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyusun tim impian berisikan 11 pemain yang semuanya pernah menjadi anak asuhnya. Tapi, tak ada satu pun nama pemain Manchester United.

11 pemain yang masuk dalam tim impian Mourinho didominasi dari Chelsea, tim Inggris pertama yang dibesut pria asal Portugal tersebut. Di musim awalnya, Mourinho langsung membawa The Blues juara Liga Primer Inggris.

Dari 11 nama, tujuh di antaranya mantan pemain Chelsea. Satu nama mantan pemain Inter Milan, dan satu nama pemain Juventus, satu nama pemain Real Madrid, dan satu nama pemain Arsenal.

Di posisi kiper, Mourinho memilih Petr Cech. Di empat bek, ada nama William Gallas, Ricardo Carvalho, John Terry, dan Javier Zanetti.

Di gelandang, ada Claude Makelele, Frank Lampard, Eden Hazard, dan Mesut Ozil. Di lini depan, Mourinho memercayakannya kepada Didier Drogba dan Cristiano Ronaldo.

Hanya tiga pemain yang masih aktif dari susunan tim impian Mourinho, yakni Hazard (Madrid), Ozil (Arsenal), dan Ronaldo (Juventus).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA