Willian Tak Ingin Tinggalkan Liga Premier Inggris

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 31 Maret 2020
share
(telegraph)

INILAHCOM, London - Willian mengaku ingin tetap berkarier di Liga Premier Inggris, setelah kontraknya selesai di Chelsea pada akhir musim ini.

Masa depan Willian di Stamford Bridge masih menjadi tanda tanya, sebab kedua belah belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

Bergabung dari Shakhtar Donetsk pada 2013 lalu, Willian telah mencatatkan 300 penampilan untuk The Blues dan memenangkan empat gelar dengan dua diantaranya trofi juara Liga Premier Inggris.

Pemain internasional Brasil itu lebih memprioritaskan untuk tetap di Liga Premier Inggris, namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk bermain di liga lain.

"Keinginan saya adalah tetap di Liga Premier, tapi saya tidak mengesampingkan bermain di liga lain, tidak," kata Willian dikutip dari Goal.

"Saya akan bermain hingga akhir musim dan melihat apa yang terjadi. Tapi saya sudah sangat terbiasa dengan Inggris," pungkasnya menutup.

Willian telah dikaitkan kepindahannya ke Tottenham Hotspur dan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir, meskipun statusnya di Chelsea belum diputuskan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA