Sagna Yakin Saliba akan Bersinar di Arsenal

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 31 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, London - Bacary Sagna percaya William Saliba akan bersinar di Arsenal, karena ia menilai pemain berusia 19 tahun itu memiliki kemampuan untuk sukses di Emirates Stadium.

Saliba menandatangi kontrak dengan The Gunners pada musim panas lalu usai ditebus dari Saint-Etienne dengan biaya 27 juta Poundsterling. Tapi ia dipinjamkan ke Saint-Etienne hingga akhir musim ini.

Sagna yang pernah memperkuat Arsenal selama tujuh musim, percaya William Saliba memiliki apa yang diperlukan untuk memetik kesuksesan di klub London Utara tersebut.

"Pertama, dia perlu beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Dia adalah prospek besar untuk masa depan, tetapi Arsenal membutuhkannya untuk tampil segera," kata Sagna dikutip dari Goal.

"Dia mungkin sadar akan hal itu, tetapi dia memiliki banyak kualitas dan dia akan belajar dengan cepat. Semoga dia akan mencapai hal-hal baik dan menjadi salah satu bek tengah terbaik di liga," sambungnya.

"Dia sangat percaya diri ketika bertahan, dia tidak takut berduel satu lawan satu dan sebagain besari ia selalu memenangkan duel tersebut. Itu adalah kualitas terbaik sebagai bek," tandasnya menutup.

Musim ini Saliba telah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi untuk Saint-Etiene, meski sempat absen lama karena mengalami cedera patah kaki.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA