Keluarga Besar Bhayangkara FC Negatif Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 01 April 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Seluruh pemain, pelatih, staf, dan karyawan Bhayangkara FC dinyatakan negatif Covid-19. Hasil pemeriksaan diumumkan tim dokter klub, Senin (30/3/2020).

Bhayangkara FC bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress menggelar pemeriksaan virus corona yang diikuti semua elemen klub, seperti pemain, tim pelatih, hingga manajemen dan karyawan kantor dan mes Bhayangkara FC, pada Kamis (26/3).

"Hasil screening Covid-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19," ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar., di laman resmi Liga Indonesia.

Meski seluruh pemain berstatus negatif virus corona, Yusuf Zulfikar juga terus mengimbau untuk menjaga kesehatan. Menurutnya hal itu penting dilakukan oleh para pemain yang melakukan aktivitas di rumah masing-masing.

"Kami juga tak henti dan tidak bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekalipun hasil screening Covid-19 itu negatif. Rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta gunakan masker saat keluar rumah," katanya.

Saat ini Bhayangkara FC bebas dari aktivitas, baik tim dan kegiatan manajerial lainnya. Manajemen klub berjuluk The Guardian itu mengikuti instruksi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menghentikan kompetisi hingga akhir Mei mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA