Liga 1 Disetop, Simic Teringat Insiden Kelam 2019

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 01 April 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Liga 1 2020 diseteop sementara akibat pandemi Covid-19. Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic teringat dengan insiden kelam yang dialaminya di 2019.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara karena force majeure hingga Juni mendatang. Sekitar satu tahun lalu, Simic pernah mengalami insiden yang kurang lebih sama, yakni tak bisa bermain memperkuat Persija.

Bedanya, kompetisi kali ini dihentikan karena force majeure, sedangkan satu tahun lalu hanya Simic yang tak bisa memperkuat Persija. Pasalnya, pemain asal Kroasia terkandung kasus pelecehan di pesawat terbang ketika skuad Persija terbang ke Australia.

Simic ditahan kepolisian Australia dan tak bisa memperkuat Persija selama tiga bulan rentang Februari hingga Mei 2019. Melalui Instagram, Simic kembali teringat akan insiden kelam dalam kariernya tersebut.

"Hal terburuk adalah ketika kebabasan Anda direnggut. Saya mengalami situasi yang sama tahun lalu. Tuhan tahu apa yang Dia kerjakan. Saya percaya kepada-Nya," tulis Simic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA