Lautaro Martinez Hanya Fokus di Inter Milan

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 01 April 2020
share
 

INILAHCOM, Milan - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membantah semua rumor transfer terkait kliennya dan memastikan pemain internasional Argentina itu hanya fokus di Inter Milan.

Akhir-akhir ini Lautaro santer dikaitkan kepindahannya dari Inter, setelah dua klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, tertarik merekrutnya di musim panas ini.

Penampilan oke Lautarao di musim ini bersama Inter telah menarik perhatian klub-klub besar. Di sepanjang musim 2019-20, ia telah mencetak 16 gol serta empat assits dari 31 laga di semua kompetisi.

"Dikatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona sama-sama menginginkannya, tetapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi," kata Yaque dikutip dari Football Italia.

"Dia tidak pernah menelpon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar, dia kini hanya fokus di tempat dia berada dan pekerjaannya," ia menambahkan.

"Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya tidak terdaftar langsung dan tidak ada yang serius (memberikan tawaran)," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA