Persija Kembali Tunda Sesi Latihan

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 01 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk menunda kembali sesi latihan, yang sebelumnya tim dijadwalkan berkumpul hari ini, Rabu (1/4/2020).

Keputusan itu tak terlepas dari wabah virus corona yang terus menyebar di tanah air, dan selain itu kompetiti juga dihentikan untuk sementara waktu.

Presiden Klub, Mohamad Prapanc, menyatakan kondisi ini telah dipertimbangkan matang-matang oleh jajaran direksi klub, dan karena kondisi kesehatan pemain dan ofisial adalah yang prioritas utama.

"Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi COVID-19 dan keputusan PSSI yang menunda liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul," ujar Mohamad Prapanca.

Meski tidak berkumpul secara tim, Mohamad Prapanca menjamin kondisi pemain tetap terjaga. Sejumlah materi latihan mandiri, rutin diberikan oleh tim pelatih untuk dilakukan para pemain selam di rumah masing-masing.

"Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kita kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan. Sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga," tambahnya.

Sumber: PERSIJA

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA