Meunier Bantah Semua Rumor Tentang Dirinya

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 01 April 2020
share
 

INILAHCOM, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, menempis rumor yang mengatakan ia akan meninggalkan Parc des Princes di musim panas ini.

Spekulasi masa depan Meunier di PSG terus muncul ke permukaan selama beberapa bulan terakhir, karena kontraknya bersama juara Ligue 1 Prancis itu akan selesai pada Juni 2020 nanti.

Ia pun kesulitan mendapatkan menit bermain bersama tim besutan Thomas Tuchel tersebut di musim ini, di mana ia baru tampil di 16 pertandingan Ligue 1 musim 2019-20.

Sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan Meunier, seperti Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur, yang dikabarkan tertarik merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti.

Meski demikian Meunier mengatakan ia belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub yang dilaporkan tertarik merekrutnya, bahkan ia mengungkapkan ingin bertama di PSG.

"Segala sesuatu yang beredar tentang saya di media sosial, saya tidak mengerti itu. Saya telah melihat begitu banyak artikel yang menghubungkan saya dengan Dortmund, Tottenham atau Inter," kata Meunier dikutip dari Goal.

"Saya tidak mengerti kegilaan ini. Tujuan utama saya adalah selalu tinggal di Paris, tetapi untuk saat ini cukup tenang," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA