Ibrahimovic Belum Tentukan Masa Depan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 03 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic mengaku belum tahu terkait masa depannya. Ada kemungkinan tidak melanjutkan bermain di Milan atau mungkin juga gantung sepatu.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada Januari lalu setelah sebelumnya bermain dengan LA Galaxy. Kedatangannya membawa dampak signifikan untuk Rossoneri. Dia sudah mengemas empat gol dari 10 laga Serie A dan Piala Italia.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan berakhir pada Juni mendatang. Mantan pemain Manchester United itu mengaku belum memikirkan soal masa depannya.

Kabarnya pemain asal Swedia itu enggan memperpanjang kontrak karena kesal karena Milan memecat direktur tim, Zvonimir Boban.

"Kita lihat saja nanti. Saya tak tahu apa yang saya inginkan saat ini. Sesuatu hal yang baru terus terjadi setiap hari," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Italia rumah kedua saya dan rasanya luar biasa main di stadion San Siro yang penuh dengan fans. Saya rindu dengan gairah orang Italia atas sepak bola," katanya.

"Saya ingin terus berkembang, tapi saya tak hanya memikirkan diri sendiri dan sepak bola, tapi semua orang di sekitar saya, seperti keluarga dan kebahagiaan saya. Sepak bola karier saya, tapi ada banyak hal lain dalam hidup saya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA