Terungkap, Penyebab Giroud Gagal ke Inter Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 03 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Olivier Giroud gagal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Kegagalan itu terjadi karena Chelsea tak punya pemain pengganti Giroud.

Pelatih Inter, Antonio Conte ingin merekrut Giroud di bursa transfer Januari. Pemain asal Prancis itu dikabarkan setuju. Tapi, transfer tak terealisasi karena The Blues menolak melepas Giroud.

Agen Giroud, Luca Antonini mengatakan, alasan di balik kegagalan Giroud pindah ke Inter karena Chelsea tak punya pemain yang karakteristiknya sama dengan Giroud.

"Satu-satunya alasan kesepakatan dengan Inter tak tercapai karena Chelsea tak bisa mencari pemain penggati dengan karakteristik yang sama," ujar Antonini, dikutip dari Football Italia.

"Kita tak tahu masa depan seperti apa, apalagi saat ini sedang lockdown. Tak ada yang bicara soal transfer atau memulai negosiasi," tambahnya.

"Tapi, saya bisa katakan sosok Conte masih menjadi penentu nantinya. Dia sudah pernah bekerja sama dengan Giroud di Chelsea dan hubungan keduanya baik. Giroud menunjukkan sikap profesionalitasnya, karena meski tak main di enam bulan pertama, dia tak pernah mengucapkan hal jelek tentang klub atau pelatih," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA