Awalnya Pemain Juventus Tak Mau Gaji Dipotong

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 03 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala mengklaim, pada awalnya beberapa pemain Juventus tak ingin gajinya dipotong. Tapi, sikap proaktif kapten tim Giorgio Chiellini membuat semuanya berubah.

Melalui sebuah pernyataan resmi, Juventus mengonfirmasi bahwa para pemain tidak akan menerima gaji penuh pada bulan Maret, April, Mei serta Juni tahun ini.

"Pengurangan gaji untuk jumlah yang sama terhitung dari pembayaran bulanan Maret, April, Mei dan Juni 2020. Dalam beberapa minggu mendatang, perjanjian pribadi dengan para pemain dan pelatih akan diselesaikan, seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan," bunyi pernyataan Juventus.

Sikap pemain Juventus yang rela gajinya dipotong di tengah pandemi Covid-19 mendapat pujian. Tapi, Dybala menyebut, pada awalnya ada beberapa pemain yang keberatan.

"Pada akhirnya semua pemain sependapat, ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Kapten Chiellini bicara dengan presiden Agnelli, kemudian dia membicarakannya dengan tim," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

"Ada beberapa perbedaan pendapat saat tim melakukan diskusi. Beberapa sependapat, beberapa lainnya tak sependapat karena hanya beberapa pertandingan lagi mereka akan dapat bonus. Pada akhirnya, kami semua sependapat," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA