Marko Simic Sumbang Rp100 Juta Perangi Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 04 April 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic turut membantu upaya melawan penyebaran Covid-19. Simic mendonasikan uang sebesar 100 juta Rupiah.

Bantuan ini disalurkan melalui gerakan "Satu Hati Melawan Corona" yang merupakan kerja sama antara "Persija Untuk Indonesia" dan kitabisa.com.

Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Menurut dia, ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingta deretan piala.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah," kata Simic, di laman resmi klub.

"Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," ujarnya.

Simic berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu melawan Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Dia juga berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di depan The Jakmania.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA