Kaka Kenang Momen Indah dan Buruk di AC Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 04 April 2020
share
(ACMilan.com)

INILAHCOM, Milan - Ricardo Kaka mengenang momen indah selama memperkuat AC Milan. Tapi, bukan berarti Kaka tak punya kenangan buruk selama memperkuat Rossoneri.

Kaka memperkuat AC Milan di 2003-2009. Kemudian, dia kembali lagi ke San Siro di 2013-2014. Legenda Brasil itu meraih banyak gelar selama enam musim memperkuat Il Diavolo Rosso.

Dalam sesi tanya jawab bersama Instagram resmi FIFA, Kaka mengenang masa-masa indahnya bersama Milan. Ketika ditanya soal favorit momen bersama Milan, dia kesulitan jika harus memilih satu momen saja.

"Saya tak punya satu momen spesifik, tapi kebanyakan momen-momen indah dalam karier saya saat bersama Milan. Juara Liga Champions 2007, Piala Dunia Antarkub, Ballon d'Or, dan Pemain Terbaik FIFA," kata Kaka, dikutip dari Football Italia.

Tak hanya momen indah, Kaka juga memiliki kenangan buruk di Milan. Pria berusia 37 tahun tanpa ragu menyebut final Liga Champions 2005.

Ketika itu, Milan kalah dari Liverpool di final yang digelar di Istanbul. Rossoneri sudah unggu l 3-0 di babak pertama, tapi The Reds bisa menyamakan skor 3-3 dan memaksa laga dilanjutkan adu penalti. Milan kalah dalam adu penalti.

"(Kenangan buruk) di Istanbul 2005. Saya tak perlu bicara banyak. Saya pernah bermain bersama beberapa pemain fenomenal, tapi Ronaldo yang terbaik. Setelah itu, Ronaldinho, yang pernah menjadi lawan saat saya di Milan dan Real Madrid," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA