Setelah Donasi Rp100 Juta, Simic Lelang Medali

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 04 April 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah mendonasikan uang tunai 100 juta Rupiah, kini pemain Persija, Marko Simic melelang medali juara Liga 1 2018 untuk membantu melawan Covid-19 melalui program "Lelang Satu Hati Lawan Corona."

Program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi ke-2 resmi dibuka. Kali ini barang yang dapat diperebutkan adalah medali juara liga 1 2018 milik Marko Simic yang dilelang sejak Jumat (3/4) pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (4/4) pukul 19.00 WIB.

Medali bomber bernomor punggung 9 tersebut dibuka dari angka lima juta Rupiah. Seluruh hasil lelang akan disalurkan untuk melawan COVID-19 melalui "Satu Hati Lawan Corona" dari "Persija Untuk Indonesia" yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Bagi Marko Simic, sudah saatnya membantu Jakarta yang saat ini tengah melawan pandemi COVID-19. Menurutnya Jakarta lebih istimewa dari medali yang dia punya.

"Saya sangat sedih dengan wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dan deretan piala," ujar Simic, di laman resmi klub.

"Saya akan melelang medali saya saat menjuarai Liga Indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA