Latihan di Rumah, Motivasi Pemain Persib Terjaga

IN
Oleh inilahcom
Minggu 05 April 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts senang anak asuhnya mengikuti semua program latihan yang diberikan. Meski latihan di rumah, motivasi pemain Persib tetap tinggi.

Program latihan mandiri yang diberikan Robert sejauh ini dapat dilakukan dengan baik oleh pemain di rumah masing-masing.

Laporan latihan pemain yang dikirim melalui video menjadi bahan penilaian pelatih asal Belanda ini. Robert juga melihat respons positif dari pemain dalam setiap program yang diberikan.

"Respons dan timbal balik yang diberikan pemain cukup bagus setelah mereka melihat video yang saya berikan. Tentang apa yang harus mereka lakukan di dalam latihan, mereka bisa mengikutinya," ungkap Robert, di laman resmi klub.

Tak hanya menjalankan program latihan dari pelatih, pemain juga melakukan latihan tambahan. Kondisi itu membuat Robert cukup puas dengan usaha pemain dalam menjaga kebugaran.

"Beberapa pemain menambah latihannya dengan treadmill, sepeda dan latihan gym di rumah, hanya sebagai latihan tambahan. Dilihat dari motivasi yang ada selama sepekan ini, menurut saya sangat bagus," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA