Bantu Lawan Covid-19, Persikabo Lelang Jersey

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Minggu 05 April 2020
share
 

INILAHCOM, Bogor - Bentuk kepedulian klub Liga 1 kepada korban Covid-19 ditunjukan dengan beragam cara. Tira Persikabo membantu dengan cara melelang jersey.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu melelang jersey plus tanda tangan tiga pemain intinya yakni Munadi, Ciro Alves serta Alex Dos Santos. Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra, lelang dilakukan setelah pemerintah mengumumkan signifikannya penambahan kasus Virus Corona.

Sebagai tim yang memiliki basis massa besar, Kabomania, UPCS, Pas 1973 dan Rain City Firm, kepedulian terhadap sesama patut ditunjukan dalam kondisi seperti sekarang ini.

Imbas dari mewabahnya Virus Corona bukan hanya dirasakan para pesepakbola, namun juga masyarakat kecil.

"Kami melelang tiga jersey pemain yaitu Ciro Alves, Munadi dan Alex Dos Santos. Lelang akan dibuka hingga minggu malam, dan harga dibuka dari 500 ribu Rupiah," kata Rhendie Arindra, Sabtu (4/4/2020).

Semua hasil lelang tiga jersey akan diberikan kepada korban Covid-19. Rhendie berharap, masyarakat Bogor dan suporter berpartisipasi dalam lelang itu untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

"100 persen hasil lelang akan diberikan kepada korban Virus Corona. Saya berharap semua kalangan ikut berpartisipasi dalam lelang ini untuk membantu sesama," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA