Mourinho Pelindung, Teman, Ayah, dan Kakak

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho. Dia menyebut Mourinho sebagai pelindung, teman, ayah, sekaligus kakak.

Mourinho dan Materazzi pernah bekerja sama di Inter pada 2008-2010 sebelum akhirnya Mourinho pindah ke Real Madrid.

Di musim terakhirnya bersama Inter, Mourinho memberikan tiga gelar sekaligus, Serie A, Piala Italia, dan Liga Champions.

Materazzi mengaku hubungannya dengan Mourinho tetap baik saat pelatih asal Portugal itu meninggalkan Inter. Bahkan, hubungan keduanya saat ini juga masih sangat baik.

"Mourinho pelindung, teman, ayah, dan kakak. Dia tak ragu memarahi kami juga di ruang ganti. Dia tahu bagaimana cara memotivasi pemain dan Anda bisa lihat hasilnya," ujar Materazzi, dalam live Instagram bersama Sebastian Frey, yang juga pernah memperkuat Inter.

"Pada dasarnya, saya berhenti bermain sepak bola dengannya, karena hubungan yang kami punya adalah kepercayaan dan rasa hormat. Saya tahu mungkin hanya butuh main satu kali lagi, tapi dia menghormati saya seperti saya pun menghormatinya," katanya.

"Konsistensi adalah hal terpenting dan Mourinho konsisten. Dia mengatakan apa yang dia katakan. Banyak orang bilang saya marah dengan pengganti Mourinho (Rafael Benitez), tapi kami tidak cocok karena dia tak konsisten," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA